Home » , , » Review Film Unlimited Love 2014 Indo Movie

Review Film Unlimited Love 2014 Indo Movie

Written By Unknown on Rabu, 26 November 2014 | 18.44

Review Film Unlimited Love

Review Film Unlimited Love 2014 Indo Movie - Besok tepatnya pada tanggal 27 November akan ada film indonesia terbaru bergenre Drama Romantis yaitu berjudul Unlimited Love ,dalam minggu minggu ini akan diputar di Cinema21, cocok banget buat sobat yang kepengen malam mingguan sama pacar entar buat nonton film romantis versi Indonesia ini, film lokal ini ceritanya cukup menarik anda yang kurang begitu menyukai film barat karena orang dan bahasanya saya rekomendasikan untuk menonton film ini saja, film ini juga tidak kalah seru dengan film barat diperankan oleh artis cantik dan tampan membuat nilai tambah untuk film ini. Berikut sedikit sinopsisnya yang ceritanya diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.
Sinopsis Film Unlimited Love : Menceritakan tentang persahabatan dan cinta segitiga antar Andika, Widya dan Prasetyo, Saat ini Andika dan Widya merupakan sepasang suami istri yang sudah dikaruniai anak, mereka hidup bahagia di rumah yang sederhana. Namun, muncul masalah yaitu ketika mereka dikejutkan dengan kedatangan Prasetyo (Cinta Lama Widya Waktu Sekolah). Dulunya mereka bertiga sangat dekat dan saling bersahabat.si Pras dulunya adalah pacar widya yang kmudian pergi meninggalkan widya sehingga membuat hati widya sakit, karena hal itu dia bersandar ke Andika yang kemudian menjadi suami sahnya.

Munculnya Pras memicu kecemburuan Andi, hubungan Widya dan Andi pun mulai mengalami keretakan, kemudian Pras mengaku bahwa kedatangannya untuk niat baik, ia juga mengaku bahwa dirinya terkena virus HIV, bahkan sekarang dirinya terlihat Religius. Setelah itu, Pras memutuskan untuk pergi ke Belanda, Perpisahan mengharukan terjadi antara Pras, Widya dan Andi.Hingga pada suatu sore datang sepucuk surat mengenai keberadaan Pras. Siapakah yang akhirnya hidup bahagia ? Apakah Prasetyo berhasil bangkit dari penyakit yang menggerogotinya ? Saksikan di BIOSKOP pada 27 NOVEMBER 2014, pesan tiketnya keburu kehabisan, terimakasih.

Info Unlimited Love
Di Sutradarai oleh : Haryanto Corakh
Genre Drama Romantis
Rilis 27 November 2014
Pemeran
- Restu Sinaga, Dallas Pratama
- Prisia Nasution, Dewi Irawan
dll
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

VIDEO Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.