Home » , » Review Film Mimpi Sejuta Dolar 2014 Terbaru

Review Film Mimpi Sejuta Dolar 2014 Terbaru

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 19.33

Mimpi Sejuta Dolar

Review Film Mimpi Sejuta Dolar 2014 Terbaru - Sekedar memberi informasi dan sharing mengenai film indonesia bahwa besok tepatnya pada hari Rabu 24 Desember 2014 di penghujung tahun akan tayang film Mimpi Sejuta Dollar di seluruh bioskop Indonesia. Film yang diproduksi oleh MD Picture dan di sutradarai oleh Hestu Saputra yang tentunya sudah profesional akan membawa cerita tentang kisah inspiratif seorang pemuda yang bernama Merry Riana menggapai kesuksesan yang dalam film ini diperankan oleh Chelse Islan. Kisah ini bukan kisah sembarngan, namun di ambil dari kisah nyata perjuangan Merry Riana seorang motivator dan enterpreneurship asal Indonesia asli setelah kisruh yang melanda Indonesia pada Tahun 1998. I will fight 'till the end, and never give up!’ adalah jargon yang menginspirasi dari film yang diproduksi oleh MD Pictures. Berikut jalan ceritanya :

Sinopsis Film Mimpi Sejuta Dolar : Pada tahun 1998 saat terjadi kisruh di Indonesia, Merry Riana yang baru lulus SMA dikirim ke Singapura oleh orang tuanya, Dalam keadaan serba darurat, Merry terpaksa harus pergi ke negeri orang, tanpa uang dan sebatang kara karena dalam perjalannya ke bandara ia banyak mengalami gangguan ng mengakibatkan hartanya di ambil orang.

Pahit Hidup ia mulai rasakan saat itu, sampai pada singapura dia harus bertahan hidup sendiri, dia berjuang keras mendapati sahabat dan bisnis serta bekerja untuk bisa bertahan hidup disana. Dalam kuliahnya disana ia banyak di bantu sahabat dan teman cowoknya yaitu Alva seorang senior yang menolongnya. Dia harus bekerja keras sambil kuliah untuk mengganti uang bantuan dari alva, Seperti tak cukup dengan masalah yang ada, kemelut cinta pun terjadi ketika Alva menyatakan perasaan padanya, sementara Merry sadar betul Irene tengah jatuh cinta pada Alva.Sampai akhirnya perjuangan berbuah manis, di usia 26 tahun Merry berhasil meraih penghasilan sebesar 1 juta dolar. Ia lalu menikah dengan pria yang selalu mendampinginya, Alva Tjenderasa.
Info Mimpi Sejuta Dolar
Genre Drama Romance
Rilis 24 Desember 2014
Pemeran
- Chelsea Islan
- Dion Wiyoko
- Kimberly Ryder
- Ferry Salim
- Ninik L. Karim
- Cinthya Lamusu
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Tersedia di Postingan Terbaru : Download Film Mimpi Sejuta Dollar
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Video Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.