Home » , , » Review Film Rock N Love 2015 Terbaru

Review Film Rock N Love 2015 Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 12.37


Review Film Rock N Love 2015 Terbaru - Jadwal Bioskop Indonesia hari ini tgl 29 Januari 2015 akan tayang film Rock N Love (Film Drama Musical Indonesia) dipersembahlkan Appolo pictures  yang akan membawa cerita tentang drama remaja cinta persahabatan grup band KOTAK. Bagi para fans penggemar kerabat kotak jangan lupa ya untuk nonton nih film di bioskop pokoknya seru abiss, dan rugi kalo gak nonton, buktikan bahwa lo kerabat kotak.

Sinopsis Film Rock N Love :  Perjalanan dan rintangan KOTAK di mulai sejak mereka lolos selleksi dan terpilih ke panggung musik rock Jakarta Distortion Wave. DI level ini mereka mendapati Saingannya,  yaitu The Rebel Youth, yang berusaha menghalangi langkah mereka. Kotak berusaha menghindari konflik yang selalu dipercikkan oleh Rotor (Ganindra Bimo), motor The Rebel Youth.

Masalah kembali muncul, ada anggota Kotak yang punya masalah asmara. Cella patah hati karena hubungan cintanya dengan Nadira Alfie tidak disetujui orangtua Nadira. Tantri mengalami kebuntuan karena komunikasi yang tidak lancar dengan Robin (Vino G Bastian). Sedang Chua merasa terganggu karena Mas Bagus (Dicky Otoy), fans fanatik Kotak, terlalu agresif mendekatinya. Saksikan di bioskop sekarang juga.

Info Rock N Love
Genre Drama, Musical
Rilis 29 Januari 2015
Pemeran
Tantri Kotak, Chua Kotak, Cella Kotak, Vino Bastian, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Erwin Moron, DJ Una, Reynold Hamzah, Spencer Jeremiah
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Video Trailer :

4 komentar:

  1. mana link downloadnya gan..?dari dulu review terus

    BalasHapus
  2. Gan, plis film rock n love dong link nyaa

    BalasHapus
  3. payah ni situs cman biasa ksh php doang ngk bisa di download anjing bkn penasaran orng aja

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.