Home » , , » Review Film Anak Kos Dodol 2015 Terbaru

Review Film Anak Kos Dodol 2015 Terbaru

Written By Unknown on Jumat, 27 Februari 2015 | 02.17

Anak Kos Dodol
Review Film Anak Kos Dodol 2015 Terbaru - Sejak hari ini 26 februari sudah mulai tayang film drama ini, diseluruh bioskop Indonesia serentak menayangkan film yang diproduksi RK23 Pictures, jangan sampai ketinggalan informasinya ya, pokoknya simak terus blog kami Tempat Download Film Indonesia yang mensajikan informasi film indonesia, review, sinopsis, trailer, tayang bioskop dan link downloadnya, oke ini dia sedikit singkat ceritanyaa:
Sinopsis Film Anak Kos Dodol : Mengkisahkan kehidupan remaja, dimana mereka adalah lulusan smu baru dan sedang menempuh kuliah di Yogyakarta, sebuah takdir yang membuat mereka dipertemukan di tempat kos kosan di Yogya dari berbagai kota, persahabatn mulai menghisasi mereka. Walaupun mulanya untuk menyatukan kemistri di antara mereka tidak terlalu mulus dan bahkan mereka sempat terpecah menjadi dua kubu.

 Sebuah geng kos dodol terbentuk, mereka menghadapi lika liku kehidupan bersama, dari studi kisah romatis mereka hadapi ketika mereka berada pada jauh dari orang tuanya. Para cewek cantik dan pemberani ini akan menemukan tiga babak paling berharga dalam petualangan mereka.. Yaitu momen di saat mereka merasa seperti burung yang baru lepas dari sangkarnya, melesat terbang merayakan kemerdekaannya, lalu menemukan cinta di perjalanan dan pada akhirnya menyadari arti kebebasan yang sebenarnya yaitu semata-mata adalah suatu titipan amanah dan tanggung-jawab, Saksikan kisah mereka di bioskop mulai sekarang 26 Februri 2015

Info » Director: Eman Pradipta
» Writer: Anggoro Saronto
Genre Drama, Komedi
Rilis 26 Februari 2015
Pemeran
Ayudia Bing Slamet, Naga, Ananda Omesh, Pongki Barata, Sophie Navita, Wizzy Williana, Kartika Waode, Kenes Andari, Roy Ricardo.
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Video Trailer :

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.