Home » , » Review Film Nada Untuk Asa 2015 Indo Movie

Review Film Nada Untuk Asa 2015 Indo Movie

Written By Unknown on Rabu, 04 Februari 2015 | 13.07


Review Film Nada Untuk Asa - Film drama akan banyak muncul di awal februari ini,film ini  tayang bioskop bersama film Janji Hati Arliando namun lebih duluan satu hari yaitu tanggal 4 Februari 2015, namun sedikit berbeda dengan film ini, kalau di film Janji Hati membawa kisah drama cintaa romantis anak muda zzaman sekarang ini kalau film ini (Nada Untuk Asa) adalah drama yang menceritakan kisah kehidupan pasangan yang sudah berkeluarga yang mengidap virus HIV, penasaran dengan ceritanya berikut ini akan saya berikan. Review Film Nada Untuk Asa Indo Movie

Sinopsis Film Nada Untuk Asa : Nada adalah nama seseorang perempuan yang sudah mempunyai 3 anak, anak yang pertama adalah Asa (Acha Septriasa), suami Nada meninggal dunia karena terkena penyakit Kanker, Adik ipar Nada selama ini mencurigai sesuatu terhadap suami Nada yang mninggal itu.ia mengajak Nada untuk cek HIV, ternyata Nada terbukti bahwa ia mengidap virus Hiv/AIDS, ia sungguh tak menyangka ia bisa mengalami virus tersebut, setelah di selidiki ternyata dulu suaminya lah yang terkena dahulu, ia tertular sejak suaminya dulu pernah berhubungan dengan orang lain.bahkan anaknya Asa tertular oleh Ibunya juga. Semenjak itu berita mengenai Nada tersebar luaskan.

Keluarga dari suami nada mengetahui, mereka merasa bersalah dan menerima Nada, namun dari keluarga Nada sendiri lah yang tidak menerima nada. mereka takut akan virus mematikan itu, yang membuat nada down dan sakit hati, Ketika sudah besar, Asa juga mendapat perlakuan seperti ibunya. Ia dipecat kantornya saat orang-orang mengetahui bahwa dirinya pengidap AIDS. Asa santai, sudah terlalu biasa menerima sikap seperti itu. Tapi ia mulai gelisah saat ia benar-benar jatuh cinta pada Wisnu (Darius Sinathrya), dan pria itu juga mencintainya., penasaran dengan film ini, saksikan di bioskop sekrang juga sejak 4 Februari 2015.

Info Nada Untuk Asa
Genre Drama
Rilis 4 Februari 2015
Pemeran
Acha Septriasa, Darius Sinathrya, Marsha Timothy, Wulan Guritno, Mathias Muchus, dll
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film

Video Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.