Home » , » Review Film Kok Putusin Gue 2015 Terbaru

Review Film Kok Putusin Gue 2015 Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 12 Maret 2015 | 01.05

Kok Putusin Gue

Review Film Kok Putusin Gue - Jangan lupa saksikan film yang diperankan oleh personel duo The Virgin ini yaitu Maya dan Mita di bioskop sejak 12 Maret 2015, tidak hanya The Virgin saja melainkan juga ada Stefan William artis yang juga tak kalah populernya, film berjudul 'Kok Putusin Gue' ini bergenre Drama membawakan cerita dari judul novel yang sama yang penjualannya melambung akhir2 ini, bagi anda yang menyukai film drama dan juga penggemar The Virgin jangan lupa pesan tiketnya di bioskop kesayangan anda sekarang, berikut ini sedikit plot cerita film Kok Putusin Gue.

Sinopsis Film Kok Putusin Gue : Berawal dari Maya (diperankan oleh Dara The Virgin) yang lagi sakit hati karena diputus pacarnya, pacar dara dalam film ini adalah Hari (Stefan William), mereka merupakan pasangan romantis dan sudah llama berhubungan. tentu saja ada yang membuat hubungan mereka berakhir seperti ini. Saat malam setahun jadian mereka.

Maya sangat mencintai Hari sejak lama, bahkan sampai sekarang ia masih mecintainya, Hari merupakan cowok yang bisa membuatnya merasa nyaman. Saat hari membawa Maya kejakarta, ia mengira akan diperkenalkan dengan orang tua Hari, namun Hari malah memustuskan Maya dengan beralasan bahwa Maya yang jago dalam berbagai hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih bahasa Prancis, cantik, proporsional) membuat Hari minder dan tidak pantas bersanding dengan Maya. Ternyata harapan berbanding terbalik dengan kenyataan yang harus ia terima..

Info Kok Putusin Gue
Genre Drama
Rilis 12 Maret 2015
Pemeran
Dara The Virgin, Mitha the Virgin, Steven William
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Video Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.