Home » , » Review Film Tes Nyali 2015 Indo Movie

Review Film Tes Nyali 2015 Indo Movie

Written By Unknown on Kamis, 05 Maret 2015 | 07.03

Tes Nyali

Film Tes Nyali - Bukan uji nyali bukan tukul arwana jalan jalan tapi ini adalah film horor indonesia berjudul Tes Nyali, cukup unik memang kalo hal ini di perfilmkan karena pasalnya hal hal seperti ini hanya populer lewat tayangan livenya di televesi seperti Uji Nyali saat ini, terinspirasi dari situ penulis mencoba untuk membuatkan film horor yang epic, anda penasaran ? berikut ini sinopsis singkatnya :

Sinopsis Film Tes Nyali : Irman, Sinta, Pingkan, Andi, Frans, dan Alex  merupakan crew dari  stasiun televisi, kali ini mereka di tugaskan untuk mempersiapkan acara uji nyali, mereka mendapati sebuah tempat angker menyeramkan yaitu gedung tua rumah sakit yang sudah lama tidk dipakai dan kumuh, disitu memang banyak rumor merupakan tempat yang angker sangat. Sebelum bertugas, Alex mengalami mimpi bahwa crewnya terjebak di suatu tempat fellingnya itu ia ceritakan ada Irman temanya. Namun mereka menghiraukannya. merekan tetap menjalankan tugas ekspedisinya itu


Setelah sampai di objeknya, ia bertemu dengan Joko, dan seorang nenek tua bernama Marni, yang sedang mencari cucunya di gedung tua tersebut. Kali ini peserta uji nyali yang direncanakan tidak bisa datang karena alasan tertentu, akhirnya mereka mengajak Marni untuk menjadi pesertanya. Hal yang ditakuti mulai terjadi, kamera yang mengawasi Marni mendadak mati. Saat mereka menyusul kesana, senter yang mereka bawa juga mendadak mati secara misterius, sehingga mereka terpencar-pencar.Saat senter kembali nyala, ada beberapa orang diantara mereka yang tidak ada. Mereka terkunci dalam gedung tersebut. Gelap, tanpa petunjuk, mereka harus berusaha keluar dari gedung tua. Banyak terjadi teror dimana mana. akankah mereka selamat ? saksikan di bioskop gan, untuk info link downloadnya menyusul.

Info Produser : Sendy Febrina, Esa Sigit, Wafda Saifan, Cheverly
Sutradara : Vijei Al Fajr
Penulis  : Adi Baskoro, VJ Erwanto Aplhadullah
Genre Horor
Rilis 5 Maret 2015 Bioskop
Pemeran
- Iqbal Azhari, Esa Sigit, Wafda Saifan, Tamara Tyasmara, Jessica Hadipranata, Ilvi Rahmi
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.