Home » , , , » Film Terbaru Oo Nina Bobok 2014 - Horor Indo

Film Terbaru Oo Nina Bobok 2014 - Horor Indo

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 22.09

Film Terbaru Oo Nina Bobok 2014 - Horor IndoSinopsis Film Oo Nina Bobok 2014 : Apa kabar sobat PECINTA FILM INDONESIA, skarang akan saya share film terbaru Oo Nina Bobok 2014, link DOWNLOAD menyusul, film horor ini akan rilis 20 maret 2014 sebentar lagi, temen temen bisa lihat di bioskop, nah kalo film baru kayak gini biasanya LINK DOWNLOADnya keluarnya masih lama, jadi sobat harus bersabar dulu yaa, oke langsung saja berikut cerita Oo Nina Bobok 2014 : Di suatu tempat rumah telah terjadi hal tragis dan sadiss, telah ditemukan satu keluarga mati semua kecuali Riyan,  terdiri dari Ayah Ibu dan anak cewek usia 6 tahunan dan riyan, Riyan masih kecil usianya baru 7 tahun dia menjadi saksi kematian keluarganya.

Riyan sangat streess dan trauma, dia menjadi tidak stabil akirnya dia di tititpi di panti asuhan, kemdian 5 tahun berlalu, ada seorang PSIKIATER bernama Karina, dia sedang mengambil tesis penelitian tugas dari kampusnya, kemudian menjadikan Ryan menjadi objek penelitiannya. Karina mengajak Ryan kembali kerumah dulunya untuk menyembuhka trauma Ryan.

Penelitian Karina berlanjut, sahabat karina menduga ada hal aneh yang menimpa keluarga Ryan dahulu, perilaku Ryan juga misterius ketika masuk di rumah itu, kemudian karina menemukan hal penting dalam rumah itu, yaitu surat tulisan tangan , surat itu berisi agar tidak menyanyikan lagu nina BOBO sembarangan di rumah ini, Namun ketika suatu malam Ryan mengalami mimpi buruk dan mengigau, Karina menenangkannya dengan cara menyanyikan lagu Nina bobo. Ternyata lagu Nina bobo menghidupkan sesuatu yang ada di dalam rumah tersebut. Kemudian terjadi hal hal ekstrim dan menakutkan yang mengancam nyawa Karina. Sesuatu yang membuat keluarganya Ryan terbunuh lima tahun lalu. Dan kali ini, mengancam hidup Karina. Simak kisah lengkap filmnya di bioskop, lihat trailer dan review sebelum nonton [Film Terbaru Oo Nina Bobok 2014 - Horor Indo] :


Info Oo Nina Bobok 2014
Genre HOROR INDO
Rilis 20 Maret 2014
Pemeran
Revalina S Temat, Firman Ferdiansyah, Daniel Topan, Mega Carefansa
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Tersedia Di Potingan Terbaru bawah ini

[DOWNLOAD NINA BOBO]

amati kotak download lagi
Tips dan Tutorial Download film -

Trailer Film Terbaru Oo Nina Bobok 2014 - Horor Indo :

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.