Home » , , , » Film Horor Baru Kesurupan Setan April 2014

Film Horor Baru Kesurupan Setan April 2014

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 10.50

Download Kesurupan SetanSinopsis Film Kesurupan Setan : merupakan film horor indonesia terbaru akan rilin tanggal 17 april 2014 saksikan di bioskop kesayangan anda. berikut ini Sinopsis Kesurupan Setan Seorang gadis bernama Olla yang aneh sekali, dia mendapati penyakit kebiasaan yaitu tidurnya sambil berjalan. Ketika malam dia bahkan tidur berjalan sampai keluar rumah dan hampir dia tertabrak oleh mobil yang sedang melintas di depan rumah Ola.

Kedua orang tua Ola yang tau akan kejadian itu tentu saa sangat panik dengan ola, kemudian orang tua Ola berencana membeli rumah baru yang jauh dari jalan Raya. akirnya mereka mendapati sebuah rumah yang jauh dari jalan raya. Rumah putih itu terletak diatas bukit dan Jika pun Ola tidur sambil jalan dari keluar rumah itu tidak akan membahayakan dirinya. begitu ungkap kedua orang tuanya Handoko dan Isterinya (ibu ola).

orang tua Ola, Handoko dan Isterinya berniat untuk membersihkan rumahnya dari roh roh jahat, namun Ola dan temanya mengira bahwa Handoko ingin membersihkan rumah itu secara lahiriah sebelum memasuki rumah. Karena penasaran dengan rumah baru nya Ola dengan teman temannya bahkan dengan adiknya yang baru berusia 8 th. mereka pergi kerumah itu tana sepengetahuan orang tuanya. pada waktu itu kedua orang tua Ola sedang mencari dukun dan ahli metafisika untuk mengusir hantu jahat rumah itu.

Pada waktu itu kemudian Ola besama temanya mendapati teror yang luar biasa oleh penghuni rumah itu, hantu itu berusaha memasuki tubuh Ola. mereka samapai ketakutan dan ingin pulang karena saking takutnya mereka terkendala dan mereka memutuskan untuk pulang di pagi hari mereka juga sudah menghubungi orang tua Ola.  akirnya handoko dan ahli metafisika (dukun) itu tau dan segera beranjak kerumah itu untuk menolong anak anaknya. kejadian teror yang hampir merenggut nywa Jerry teman ola menambah tegangnya keadaan yang mencekam di rumah itu. Ketika hendak menolong ahli metafisika dukun itu mendapat perlawanan luar biasa oleh hantu jahat di rumah itu Hampir juga merenggut nywa ibu Ola beruntung dapat di ppentalkan oleh Mbah Dukun. yang kemudian di ketahuinya bahwa Hantu hantu itu berasal dari gudang. Disitu ada mayat mayat satu keluarga yang mati mengenaskan karena terbunuh oleh pembantunya sendiri.  Saksikan Film Horor Baru Kesurupan Setan yang mencekam dan menyeramkan di Bioskop April 2014.

Info Kesurupan Setan
Genre Horror
Rilis 17 April 2014
Pemeran
- Jeremia Christian
- Kiki Fatmala
- Donny Kesuma
- Maria Eva
- Ciccio Manassero
- Ola Rosa
- Dera
- Karina Christy
Kualitas Gambar
Size
Link Download coming soon
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

3 komentar:

  1. dimana link downloadnya masa dari tahun 2014 sampai 2017 linknya nggak ada

    BalasHapus
  2. dimana linknya masa dari tahun 2014 samapai 2017 linknya tetap nggak ada cepat buat link downloadnya gua nggak sabar pingin nonton nih film

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.