Home » , , , , » Film Terbaru Modal Dengkul 2014

Film Terbaru Modal Dengkul 2014

Written By Unknown on Jumat, 18 April 2014 | 15.22

Modal Dengkul
Modal Dengkul merupakan film indonesia terbaru, akan rilis di bioskop tanggal 24, film bergenre komedi dan romance ini diperankan oleh Sonya Fatmala, Rully Fiss, Aline Adita, Dallas Pratama. Download Film Segera Gratis, Film yang akan rilis kemudian di akhir april ini juga ada film horor mall klender yang cukup menarik, film modal dengkul dengan mall klender akan rilis di hari yang sama, temen temen bisa melihat review sinopsis dan trailer kedua film ini film indonesia hanya di indonesia-movie21

Sinopsis Film Modal Dengkul : Dari judul filmnya ane sedikit tahu tentang temanya, yaitu oarang yang tanpa modal bisa sukses, bisa di bilang cuman modal dengkul. Dan dari film ini adalaah menceritakan tentang seorang cowok pemalas yang gajinya pas pasan, namanya adalah JODI, dia bekerja di sebuah perusahaan sudah 3 tahun tak mengalami perubahan, gajinya yang sedikit cuman pas buat makan doang. Karena sering malas Jodi akhirnya di pecat dari perusahaan itu.

Tersaat jodi galau dan semakin terpuruk akan kehidupannya sekarang, dia bertemu dengan geng lamanya, dan geng lamanya itu menawarkan kerja kepada Jodi, dia di tawari perkerjaan untuk Male Terapist, artinya terapi pemijat buat pria, karena keaadaan yang mendesak dan terpaksa di ikut di dalamnya dia jadi karyawan male terapist. kemudian Jodi semakin nyaman dengan pekerjaanya, dan membuat terapi juga buat perempuan.

Ketika dia bekerja, dia mendapatkan pelangganya wanita kaya bernama Anet, Anet sering sekali mampir ketempat Jodi untuk terapist. Sejak saat ituu Jodi serasa semakin kaya karna uangnya udah banyak, kemdian dia ketemu sama pelayang yang cantik namanya Dianka dia bahkan sekarang sudah berpacaran dengan Dianka,  Hubungan Jodi di ketahui Anet, dan bagaimana sikap anet mengetahui Jodi ? dan apa yang terjadi pada usaha terapi jodi ? saksikan segera di bioskop Indonesia 24 April 2014.

Info Modal Dengkul
Genre Comedy Romance
Rilis 24 April 2014
Pemeran
- Rully Fiss
- Aline Adita
- Dallas Pratama
- Henky Solaiman
- Rommy Sulastyo
- Yati Surachman
- Sonya Fatmala
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Baru Tersedia 25 September 2014 di postingan artikel terbaru
[Download Modal Dengkul]
Tips dan Tutorial Download film -

Trailer :

3 komentar:

  1. mana linknya gan?

    BalasHapus
  2. cara downloadnya gmana?
    saya klik kog kembali terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik saja nnti menuju ke postingan terbaru, amati kota download, ada idupin dan rapidshare dipilih siitu, pokoknya amati judulnya gan

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.