Home » , » Review Film Toilet Blues Juli 2014

Review Film Toilet Blues Juli 2014

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 02.00

Toilet Blues
Film Toilet Blues - Film yang di sutradarai Dirmawan Hatta ini akan rilis 3 juli 2014, Toilet Blues merupakan film drama indonesia akan rilis 3 Juli 2014,  Download Filmnya Segera di sini, khusus film terbaru dan terpopuler film indonesia. Sebelum menonton di bioskop alangkah baiknya kita simak sinopsis film drama toilet blues.nya terlebih dahulu.

Sinopsis Film Toilet Blues : Drama ini bercerita seorang cewek bernama Anjani dan cowok yaitu Anggalih, di rumahnya Anjani di fitnah melakukan kawin di luar nikah, namun dia memberontak, dia mempertegas bahwa dirinya masih perawan kemudian kabur dari rumah utk mencari ketenangan dan mencari Anggalih cowok yang benar dicintainya. Anjani pergi mencari Anggalih yang merupakan cinta pertama waktu sekolah dulu. Saat itu Ayah Anjani begitu khawatir dia menyuruh Ruben kaki tangannya untuk mencari Anjani, Ruben dapat menemukan tempat anjani dan menangkapnya serta memaksakan Anjani untuk pulang namun Anjani memberontak dan membebaskan diri. Dia masih mengotot untuk tetap mencari Anggalih.
Di lain tempat Anggalih, dia begitu kuat mengenai keagamanya,dia memutuskan untuk menjadi pendeta, dan mengalami prgulatan batin dalam dirinya. Sebuah drama pemberontakan remaja, menggugat makna cinta dan penebusan.  Toilet Blues adalah pertanyaan benar dan salah, surga dan neraka yang tidak selalu dimainkan untuk umum, seperti halnya grafiti serampangan yang ada di toilet umum yang dikunjungi Anjani dalam perjalanannya dengan Anggalih. Saksikan DI Bioskop Indonesia 3 Juli 2014

Info Toilet Blues
Genre Drama
Rilis 03 Juli 2014
Pemeran
Tim Matindas - Sherly Anggraini - Tio Pakusadewo
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Segera | Here
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.