Home » , , » Review Kuntilanak Ciliwung 2014 Horor Terbaru

Review Kuntilanak Ciliwung 2014 Horor Terbaru

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 12.36

Film Indonesia Horor

Review Kuntilanak Ciliwung 2014 Horor Terbaru - Film Indonesia yak kali ini adalah film horor, sebelumnya sempat bagikan film drama yg kisahnya bagus yaitu Strawberry Surprise bersamaan dengan film ini akan tayng bioskop 9 Oktober 2014 jadi sobat penggemar silahkan baca review film indonesia horor Kuntilanak Ciliwung berikut ini
Sinopsis Film Kuntilanak Ciliwung : Flora gadis 19 tahun sedang tertekan keadaan hidup, dia tidak main main menuliskan status facebook yaitu 'Aku Ingin Mati' pacarnya (Danu) pun heran begitu gelisah kemudian mendatangi Flora, Danu mengira bahwa flora sedang tertekan karena punya Ibu single yang begitu over padanya, Danu pun menemui Flora bersama temannya dan berusaha menghiburnya, di temani oleh dua sahabat mereka, Bella dan Marcell untuk menginap di rumahnya yang sedang sepi, karena orangtua Danu sedang pulang kampung. Mereka membakar api unggun di tepi sungai ciliwung dan berbagi cerita, kali ini ceritanya adalah tentang horor, danu pun menceritakan tentang kuntilanak yang tinggal di sungai itu, temanya begitu antusias dan takut.

Kejadian mengerikan pun terjadi, flora secara spontan kejang dan mengeluarkan buih seakan akan kesurupan di tekak setan. temanya panik dan setelah itu akhirnya flora meninggal, Danu tidak mau ambil resiko hukum dan memutuskan untuk membuang mayat flora agar tidak ketahuan semua orang dan bersama temanya ia menyimpan rahasia itu.Kehidupan Danu dan temanya yang menyimpan rahsia itu pun merasa tidak tenang, mereka ketakutan karena arwah flora gentayangan, bahkan akun facebook flora status fanpage Bella. Bela begitu terkejut dan histeris tidak menyangka bahwa flora yang mati bisa berkomentar di fb. Bella kaget dibuatnya. Windi (18 tahun) adik Flora yang juga mahasiswi di kampus Bella, menyindir Bella yang sepertinya menikmati popularitasnya. Kehidupan Windi dengan ibunya, Nelly (45 tahun) menjadi tidak harmonis semenjak Flora meninggal. Apa sebenarnya misteri yang terjadi, bagaimana kisah selanjutnya saksikan di bioskop pada 9 Oktober 2014 mendatang.

Info Kuntilanak Ciliwung
Genre Horor
Rilis 9 Oktober 2014
Pemeran
- Celopatra Djapri
- Gampo Iswardana
- Chant Felicia
- Ferly Putra
- Rya Nightingale
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Bioskop, nantikan disini linknya setelah rilis
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.