Home » , » Review Film Rumah Gurita Horor 2014

Review Film Rumah Gurita Horor 2014

Written By Unknown on Jumat, 31 Oktober 2014 | 02.04

Film Horor Indonesia Rumah Gurita

Review Film Rumah Gurita Horor 2014 - Kemaren dan hari ini film ini mulai tayang di layar lebar seluruh Indonesia, dengan judul dan poster yang unik, pasti banyak yang penasaran dengan film ini, karena ini memang strategi pembuat film yaitu membuat penasaran semua orang yang baru melihatnya agar melihat di bioskop, film ini masuk dalam genre horor misteri dengan di perankan oleh Shandi Aulia sebagai pemain utama tentunya akan membuat suasana lebih menarik, karena dia merupakan artis cantik, sexy dan berpengalaman tentunya, actingnya tidak di ragukan lagi sehingga membuat para kaum lelaki tertarik ingin melihatnya.hehe,Oke film "RUMAH GURITA" di Sutradarai oleh Jose Poernomo bersama dengan Hitmaker Studio sebelumnya berhasil juga dalam filmnya yaitu Kamar 308 dan Mall Klender yang keduanya sama2 mengangkat genre Horor. Disini Jose Poernomo mencoba untuk mengangkat misteri kisah nyata, namun kisah nyata disinilah hanyalah cerita dari mulut ke mulut dia sendiri tidak pernah mengalaminya. Tetapi tempat yang ia gunakan memang benar benar ada banyak orang yang juga mempercayainya. Misteri mistis rumah gurita itu ada di Bandung, dan gurita hitam itu adalah patung raksasa yang berbentuk gurita konon juga menyimpan misteri.


 
Sinopsis Film "RUMAH GURITA" :Disini Shandy Aulia berperan sebagai Selina, gadis cantik sejak kecil punya indra keenam, namun keahlian itu membuatnya di kucilkan dari teman2nya bahkan dikeluaran dari sekolah,  Istri kakaknya  pun mengusir dia dan di asingkan di rumah peninggalan orang tuanya.Rumah ini memiliki patung gurita hitam raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam, Selina mendapat teror , hingga semua terjawab saat mengenal Rio.

Selina diberitahu Rio kalau dia harus menyiapkan sesaji untuk penunggu rumah tersebut. Jika tidak setiap malam jumat seumur hidupnya, nyawa Selina akan menjadi taruhannya. Akankah Selina bisa menyelamatkan dirinya? Film Rumah Gurita akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 Oktober 2014, bertepatan dengan momen Halloween. Saksikan Gan keburu kehabisan tiket.

Info RUMAH GURITA
Genre Horor
Rilis 30 Oktober 2014
Pemeran
- Shandy Aulia
- Boy William
- Kemal Palevi
- Maria Sabta
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sabar Ya Gan..
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

3 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.