Home » , » Review Film Bidadari Pulau Hantu 2014 Horor Movie

Review Film Bidadari Pulau Hantu 2014 Horor Movie

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 07.31

Review Film Bidadari Pulau Hantu 2014 Horor Movie

Review Film Bidadari Pulau Hantu 2014 Horor Movie - Menyusul film Supernova (Film Fantastic Romance Indonesia) yang begitu banyak di bicarakan akhir akhir ini, film horor Bidadari Pulau Hantu pun juga tidak mau kalah populer, tayang bioskop bersamaan dengan film Supernova yaitu sejak 11 desember 2014 kemaren , film ini cukup membuat bulu kuduk anda merinding sekaligus menggelitik juga, karena pasalnya film ini bergenre Horor Komedi apalag diperankan oleh artis artis yang cantik dan seksi, buru pesen tiketnya di Cinema 21 sebelum kehabisan, berikut ini akan saya sediakan sedikit review film Bidadari Pulau Hantu.

Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu :Evan dan Gesti adalah pasangan yang hendak menikah, mereka berencana untuk melakukan poto pra wedding di sebuah pulau. Mereka mendapati pulau yang bagus di seberang, namun pulau itu terkenal dengan sosok hantu permpuan membawa celurit. Mereka bahkan mengalami mimpi sebelumnya namun itu tidak membuatnya takut, Mereka pun menuju kesana dengan mengajak beberapa teman, saudara dan fotografernya.

Setelah mereka sampai, langsung mereka langusng mengadakan poto, di hari pertama pun di siang hari hantu itu menampakkan diri, Kejadia kejadian horor pun menimpa mereka bahkan ada di antara mereka yang mati ataupun menghilang, di balik semua itu ternyata pulau itu meniyimpan banyak misteri yatu tentang hantu bidadari yang tinggal dipulau itu, hantu  membunuh setiap pasangan yang melakukan pemotretan pre-wedding di pulau itu, karena dendam. Saksikan di Bioskop sejak 11 Desember 2014.

Info » Director: George Hutabarat
» Writer: Herry B Arissa DM, Sridhar Jetty
» Producer: Gobind Punjabi
» Production: Sentra Film
Genre Horror Comedy
Rilis 11 Desember 2014
Pemeran
- Gian Subianto
- Khadijah Shyalimar
- Vitalia Shesya
- Mongol Stres
- Albern, Nadia Zuhra
- Cariesta Maya
- Meki Lamusu
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Tersedia di Artikel Terbaru
update Juni 2015, berikt linknya :

Download Film Bidadari Pulau Hantu

Amati kotak downloadna lagi
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

VIDEO Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.