Home » , » Review Film Horor House 2015 Terbaru

Review Film Horor House 2015 Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 12 Maret 2015 | 07.35

Horor House

Film Horor House - Tepat mulai hari ini 12 Maret 2015 akan tayng film horor house, bersamaan dengan film Kesurupan Jumat Kliwon yang juga tayang pada hari ini juga, silahkan simak reviewnya berikut ini dan pesan tiketnya di bioskop seluruh indonesaia, buruan keburu habis, oke sedikit saja akan saya share sinopsis, review dan trailer film Horor House yang menyeramkan ini :
Sinopsis Film Horor House :NAdine hendak menikah denga pria yang didambakan selama ini yaitu Terry, Nadine adalah wanita karir yang sukses dan sudah bisa membuat rumah sendiri, hari itu ia mulai mempersiapkan untutk pernikahannya, Di tengah persiapan menjelang pernikahan, kejadian aneh dan mengerikan mengusik ketenangan Nadine.Sesosok arwah secara kasat mata ia melihatnya yang membuatnya takut.

Suatu ketika saat Nadine hendak menyuruh temanya untuk foto prewedding ia menemukan sebuah isu bahwa sebelumnya ada hubungan Terry dengan wanita lain, ia menemukan foto Terry dan Pratiwi bersamaan dlam bermesraan, kecerugiaan itu berlanjut dan Nadine mulai menyelidiki Terry. Sementara itu Terry mendapat teror arwah gentayangan, yang selama ini menggentayangi Nadine. Arwah gentayangan menuntut kematian Terry. Apa sebenarnuya misteri yang terjadi ? Apakah mereka jadi hendak melakukan pernikahan. Saksikan di bioskop da nantikan link downloadnya disini
 
Info Produser Nayato Fio Nuala
Sutradara Nayato Fio Nuala
Penulis Ery Sofid
Genre Horor
Rilis 12 Maret 2015
Pemeran
Bertrand Antolin, Tatiana Sivek, Masayu Anastasia, Stuart Collin
Kualitas Gambar
Masih di Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.