Home » , » Review FIlm Lamaran 2015 Bioskop

Review FIlm Lamaran 2015 Bioskop

Written By Unknown on Kamis, 02 Juli 2015 | 17.19


Film Lamaran 2015 - menjelang lebaran ini akan ada film indonesia yang bagus bagus lagi di bioskop, kebanyakan adalah drama religi jadi bagi anda penggemar film drama religi jangan sampai ketinggalan infonya, kemaren juga sudah saya share film Mencari Hilal dan juga Surga Yang Di Rindukan, penulis memberikan informasinya jauh sebelum film ini tayang, karena takutnya di waktu mepet nanti tidak punya waktu untuk posting, jadi disisa waktu luang ini saya akan bagikan info film Lamaran 2015 di Bioskop, toh juga admin kali ini sedang liburan, dan lagi banyak istirahat dirumah sebelum lebaran ini, oke tunggu apa lagi mari kita simak sedikit review film Lamaran 2015 hanya di Indonesia-movie21, tempat download film Indonesia Terbaru. Dengan sisipan adegan komedi film ini jadi lebih menarik, berikut beberapa informasinya yang saya dapat dari berbagai sumber,

Sinopsis Film Lamaran : Pengacara muda bernama Tiar ini sangatlah melejit karirnya, ia membela Basuki dalam kasus korupsi yang besar dan karena itu melibatkan Arif seorang bos mafia yang mempunyai banyak anak buah, demi keadila ia sangat berani memecahkan kasus itu.Karena hal itu ia menjadi sorotan media, namun juga ada resikonya ia menjadi sasran arif,
Ari dan Shsha tidak membiarkan hal itu terjadi, mereka muli mengawasi Tiar. Mereka kadang-kadang menghalalkan segala cara, termasuk merekrut resepsionis kantor Tiar yang polos, Aan, cowok Sunda, untuk menjadi mata-mata dengan “menjadi” pacar Tiar. Sialnya, keberadaan Aan sebagai “pacar” Tiar justru ditanggapi serius oleh keluarga besar Tiar, karena Aan bukan orang Batak. Demi menjaga penyamarannya, Aan berusaha mengambil hati keluarga besar Sarigar.

Di sisi lain, Bu Sarigar berusaha menjodohkan Tiar dengan Raymond, pemuda Batak ganteng sempurna supaya Tiar mau “memutuskan hubungan” dengan Aan. Tidak disangka-sangka, dengan kepolosan dan keluguannya, Aan justru betul-betul mengambil hati Tiar. Bahkan, Aan juga berhasil memberi inspirasi ke Bu Sarigar untuk berani tampil meraih cita-citanya, menjadi seorang stand up comedian.

Masalah muncul saat ibu Aan, Bu Euis, tahu juga mengenai hubungan Aan dan Tiar. Bu Euis yang mencoba berbesar hati anaknya menikah bukan dengan orang Sunda, shock saat berhadapan dengan keluarga Sarigar. Apalagi Bu Sarigar juga memanfaatkan kepanikan Bu Euis. Ia menakut-nakuti Aan agar membatalkan rencana untuk melamar.

Info Lamaran
Genre Drama
Rilis 15 Juli 2015
Pemeran
Arie Kriting, Sacha Stevenson, Reza Nangin, Acha Septriasa, Cok Simbara, Mak Gondut, Wieke Widowati
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]


UPDATE 16 Februari 2016, Sudah tersedia film ini di postingan terbaru cek lagi di : Download Film Lamaran
Tips dan Tutorial Download film n/a

Trailer :

3 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.