Home » , » Download Film Miss Call 2015 Tersedia

Download Film Miss Call 2015 Tersedia

Written By tes movie21 on Minggu, 22 Mei 2016 | 02.39

Miss Call

Download Film Miss Call 2015 Tersedia - Seperti yang sudah saya ceritakan sebelmnyanya di tahun lalu tepatnya pada April 2015, film bergenre thriller berjudul Miss Call ini akhirnya tersedia dan dapat di unduh secara gratis di Indonesia Movie21, terilhami dari kisah asli sutradara berusaha menyampaikan cerita dalam sebuah film ini, terkurung, dikerjar panggilan tak terjawab, handphone bersuara layak setan begitulah pesan yang di sampaikan dalam cuplikan film yang sempat ane lihat, hati hati tu buat loe jangan make hape sembarangan buat jail jailin atau menipu orang, entar akan bernasib sama dengan kayak nih film , oke kami juga sudah memberikan reviewnya kemaren di postingan Film Miss Call, oke bagi yang belum sempet meluangkan waktu buat nonton di bioskop kemaren, sekarang juga anda bisa mengunduhnya disini atau juga bisa sebagai koleksi film THriler karena pasalnya film Indonesia jarang sekali yang bergenre Thriller. 

Sinopsis Film Miss Call : Mitha, seorang yang suka menjaili temanya sendiri, bahkan sampai ketakutan, sifat yang tak percaya hantu horor dan sok berani membuatnya menjadi demikian, menjaili temanya pun ia lakukan sebagai hobi , ketika ada waktu senggang ia menggunakan alat komunikasi handphone untuk menjaili orang lain me miss call miss call sampai orangnya ketakutan, Mitha melakukan aksinya lagi pada suatu malam setelah menghadiri pesta di tempat temanya, kali ini ia memilih nomor acak, kemudian ia berniat menjahilinya seperti sebelumnya, Mitha me-misscall nomor acak yang ternyata pemilik nomor sedang bertengkar hebat. Pertengkaran itu berakhir dengan kematian si pemilik nomor yang bernama CHIKA. Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, dia menyangka kalau telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor itu. Keadaan semakin tegang ketika Mitha yang menemukan sebuah HP di depan rumahnya yang ternyata merupakan HP milik CHIKA. Sejak saat itu, Mitha mulai mengalami banyak kejadian tak wajar dirumahnya sendiri...Apa yang akan menimpa Mitha ketika memegang hape itu, penasaran ? lngsung download filmnya disini dengan kualitas cukup bagus yaitu DVDRIp dan berukuran tidak terlalu besar, hanya 170mb, rekomended bagi elo yang suka nonton film thriller
Info Miss Call
Genre Thriler
Rilis April 2015
Pemeran
M. Rizki, Agus Leo, Permata Persik, Ratu Sal, Susan Sameh, Naomi Appel, Wulandari, Maureisha
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
180 MB
Link Download Download Via :

Openload


Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat
Fanspage FB : Informasi Film Indonesia

Trailer :

9 komentar:

  1. request film cipali km 182 gan,,,
    kapan nih kira"...?
    :-)

    BalasHapus
  2. REQUEST 3 DARA DAN LONDON LOVE STORY MIN SECEPATNYAA YAAA

    BalasHapus
  3. Min... Request Film Bulan Terbelah di Langit Amerika dong?? Makasih min

    BalasHapus
  4. Min gimana solusi waktu aku bukan robot mau pilih gambar malah gambarnya begitu di pencet hilang padahal benar

    BalasHapus
  5. Admin saya baru tau blog ini, saya sangat suka nonton film, kalo boleh tau rss feed blog ini apa ya? Saya tunggu single mas radit ya,,

    BalasHapus
  6. Di Openload sudah ga tersedia min, tolong diperbaiki link nya, terimakasih.

    BalasHapus