Home » , » Download Film Sumiati 2015 Tersedia

Download Film Sumiati 2015 Tersedia

Written By tes movie21 on Kamis, 19 Mei 2016 | 21.04

Sumiati


Download Film Sumiati 2015 Tersedia - Hemm biar gak bosen mantengin komputer buat ngoding ngerjain kerjaan kantor terus, mendingan sharing film horor biar tegangn gak bikin bete, yosh kali ini adalah film Sumiati Horor Indonesia rilis pada akhir tahun 2015 tepatnya bulan November, tidak kalah dengan hantu jakarta punya, kalo di jakarta ada hantu si Manis jembatan ancol, maka Makasar juga punya hantu terkenal namanya Sumiati, hantu yang terkenal cantik ini konon lahir dari cerita masyarakat Makasar yang katanya hantu Sumiati adalah sesosok arwah seorang gadis yang bunuh diri akibat diperkosa anak jalanan yang kemudian menjelma menjadi Hantu Sumiati untuk menuntut balas dendam pada pemerkosanya. Film besutan Riri (nama lengkapnya Syahrir Arsad Dini) ini merupakan salah satu versi yang telah difilmiskan dengan situasi masa kini. diperankan oleh artis daerah asal Makasar Dinda Surbakti, Abdul Rodjak, Ade dll yang meramaikan film horor Sumiati ini, yang tidak kalah dengan film horor Thailand Nang nak yang populer di thailand yang terasa dramanya dibanding dengan horornya, yang tentunya film Sumiati ini lebih istimewa juga karena membawa cerita daerah dan asli buatan daerah Indonesia ini,  disini teman teman bisa mengunduhnya dengan kualitas DVDrip 
Sinopsis Film Sumiati  : Sumiati sesosok gadis perawan yang amat patuh dengan orang tuanya, tidak hanya gadis canti saja ia adalah tipical cewek yang amat menjaga kehormatan akan keperawanannya. Seorang nelayang pilihan orang tua Sumiati pun di perkenalkan, ia hendak dijodohkan dengan nelayan tersebut, Sumiati pun menyetujuinya ia mulai menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahanya nanti,  Dan saat pesta adat bugis tersebut di lakukan, Sumiati berjanji kepada sang ibu untuk setia penuh akan suaminya namun malapetaka terjadi setelah beberapa hari pernikahan yang di damba dambakanya itu,  dia di perkosa oleh empat pemuda yang nampak seperti anak preman berandalan, ia begitu ketakutan namun hal yang tak di inginkannya pun sudah terjadi, ia panik bahkan pikirannya menjadi kacau. Ia khawatir akan janji yang ia pegang dulu, karena tidak bisa menjaga keperawanannya utuk suaminya, dan tidak dapat setia pada suami pilihan Ibunya ini. Dari situlah rasa takut akan janji tersebut yang membuat Sumiati berpikir pendek. Dia melakukan tindakan cerobah dengan menghilangkan rasa takut tersebut dengan cara gantung diri. Langsung unduh filmnya sekarang juga, hanya di Indonesia-movie21.blogspot.com
Info Sumiati
Genre Horor
Rilis November 2015
Pemeran
Dinda Surbakti
Abdul Rodjak
Ade Arfianty
Jeyhan Kler
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
250 MB
Link Download Download Via :

Openload

Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat
Fanspage FB : Informasi Film Indonesia

Trailer :

11 komentar:

  1. Thanks min, film dr kota ane di upload

    BalasHapus
  2. min request film susanna dong min, meskipun lawas tetep top

    BalasHapus
  3. min film copy of my mind gak ada ya?

    BalasHapus
  4. min request filim WANITA BERDARAH

    BalasHapus
  5. film sumiati gak bisa di download yah min...
    keterangan seperti ini :
    {"status":403,"msg":"download ISP is different to request ISP. request: AS58477 download: AS17974"}
    Mohon pencerahan Min...

    BalasHapus
  6. min req film Demona dong min

    BalasHapus
  7. request film warkop dong min

    BalasHapus
  8. min untuk film badoet ngak ada yah ?

    BalasHapus