Home » , » Review Film Cinta Selamanya 2015 Bioskop Indonesia

Review Film Cinta Selamanya 2015 Bioskop Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 29 April 2015 | 10.13

poster film cinta selamanya

Film Cinta Selamanya - Info terbaru bagi anda yang sedang menanti nanti jadwal film indonesia tayang bioskop minggu ini, admin akan memberikan informasi terbaru jadwal film indonesia yang tayang bioskop minggu ini mulai 30 April 2015, terhitung semnjak tanggal itu akan tayng beberapa film indonesia yaitu Cinta Selamanya, Toba Dream dan Miss Call, jangan sampai ketinggalan informasi bagi anda yang suka nonton film bioskop khusus film Indonesia. Berikut ini plot cerita film Cinta Selamanya yang di Adaptasi dari novel Fira & Hafez dari khisah nyata juga.


Sinopsis Film Cinta Selamanya : Fira Basuki adalah seoarna g yang sukses di karirnya saat ini sebagai novelis dan pemimpin redaksi majalah cosmopolitan, namun status saat ini ia menjanda dan mempunyai seorang putri, hidup menjanda tidak membuatnya putus asa dalm hidup ia selalu bersemangat dan bahagia, Bila pun ada sosok lelaki yang menjadi pendamping, Fira ingin lelaki itu menjadi cinta selamanya.
Suatu hari ia bertemu dan berkenalan dengan pria bernama Hafez., seorang pria yang jauh lebih muda darinya bahkan selisihnya sampai belasan tahun.Sekuat apapun Fira membentengi hatinya, sejutek apapun perlakuannya pada Hafez, tidak membuat Hafez mundur.Kenekatan Hafez membuat Fira merasa diistimewakan. Kesungguhan Hafez membuat Fira percaya. Keakraban Hafez dengan Syaza membuat Fira teryakinkan. Apalagi tak lama setelah menikah Fira hamil. Saksikan bagaimana kisah hidup seoarng fira dalam film ini di bioskop mulai 30 April 2015



Info Penulis Piu Syarif, Fira Basuki
Genre Drama
Rilis 30 April 2015
Pemeran
Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Shaloom Razade
Kualitas Gambar
di Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.