Home » , , » Download Film Gangster 2016 Tersedia

Download Film Gangster 2016 Tersedia

Written By tes movie21 on Selasa, 08 Maret 2016 | 22.15

Gangster

Download Film Gangster 2016 Tersedia - Satu lagi film action thriller Indonesia yang paling dinanti nanti rilisnya, film Gangster yang tidak kalah seru dengan film The Raid yang duluan lebih sukses karena mampu menarik ribuan penonton dari dalam maupun luar negeri seperti Amerika, Gangster juga tidak mau kalah untuk mengikuti jejak kesuksesan film action indonesia. Di strutadarai oleh Fajar Nugros yang sebelumnya menggarap film drama Cinta brontosaurus dan cinta selamanya, pada kali ini ia mencoba untuk terjun di film action di dukung oleh starvision rilis pada akhir tahun kemarin tepatnya Agustus 2015. Diperankan artis terkenal dan berpengalaman yaitu Hamish daud dan Eriska rein yang juga banyak membintangi film populer indonesia salah satunya adalah Ku Kejar Cinta ke Negeri Cina, dan banyak artis artis laga lainya yang tentunya akan membuat anda semua semakin tertarik, ayok rame rame download film ini, rekomended admin deh karena nih film seru banget. download saja langsung filmnya di kotak download yang sudah admin sediakan, gak usah lama lama ini plot cerita singkatnya, kalo masih kurang bisa browsing.
Sinopsis Film Gangster 2015 : Menceritakan tentang pengalaman seorang pemuda yang mengadu nasib di kota metropolitan yang menjadi ibu kota negara Indonesia,pemuda tersebut berasal dari Yogyakarta,. Jamroni yang tumbuh jadi preman pasar di Yogyakarta terdorong untuk pergi ke Jakarta hanya demi mencari asal usul dirinya, dan juga menemukan cinta pertamanya, Sari. Setibanya di Jakarta, Jamroni bersinggungan dengan Retta, putri gembong mafia yang kabur dari keluarganya, membuatnya terjebak dalam konflik dunia kriminal. Langsng saksikan adegan adegan action yang seru di link download di bawah ini.

Info Gangster
Genre Action, Thriller
Rilis 27 Agustus 2015
Pemeran
Hamish Daud, Nina Kozok, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
600 MB
Link Download Download Via :

Uploadboy
atau
Openload

atau

Google Drive
ada juga
Kumpul Bagi

Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

https://www.youtube.com/watch?v=QB6MZfc35O0

20 komentar:

  1. Gan linkya gak ada malah muncul blog ouo.io
    Mohon sarannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu bisa di skip, milih "saya bukan robot" trus nyocokin gambar, milih 3 gambar yang sesuai lalu bisa deh lanjut ke link yang di tuju

      Hapus
    2. Yg di maksut marka jalan itu apa tolong infonya

      Hapus
    3. Gambar tanda tanda di jalan raya

      Hapus
    4. hahaha marka itu garis jalan yg biasanya ada di tengah jalan

      Hapus
  2. Gan linkya gak ada malah muncul blog ouo.io
    Mohon sarannya

    BalasHapus
  3. min request film nya kotak dong rock n love

    BalasHapus
  4. mohon upload ke google drive donk min.. :D

    BalasHapus
  5. Gan..
    maaf gan tolong uploadnya di google drive aja..
    soalnya ane kesulitan downloadnya kalau openload..
    terimakasih..

    BalasHapus
  6. Udh bsa gan thanks infonya
    Lanjutkan update film yg terbaru gan..

    BalasHapus
  7. mas ko pas di PC ada suara nya ya .. pas saya pindah kan ke hape tidak ada suara nya, itu kenapa ya..

    BalasHapus
  8. Mas., minta tolong film "2014: Siapa di Atas Presiden" sama "12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya" dong...

    BalasHapus
  9. ada Maddog Eyy (yayan Yurihan)

    BalasHapus
  10. Min Uploud Film The Raid 2 atau The raid 3 ya MIN :D

    BalasHapus
  11. gan... req film hongkong dong... pay back yg web dl... mksi gan

    BalasHapus
  12. gan... req film hongkong dong... pay back yg web dl... mksi gan

    BalasHapus
  13. Kakek cangkul sama nenek gayung dong


    BalasHapus