Home » , » Download Film Siti 2016 Tersedia

Download Film Siti 2016 Tersedia

Written By tes movie21 on Senin, 20 Juni 2016 | 06.44

 Siti

Download Film Siti 2016 Tersedia - Gak kerasa kita sudah menempuh setengah bulan ramadhan, bau bau buat mudik pun sudah terasa, admin jadi jarang update karena mempersiapkan buat mudik kekampung halaman besok, gak dapat tiket kereta pun tidak masalah, kemaren admin sudah dapet tiket bus untuk pulan ke solo, mudah mudahan lancar dan gak dapat masalah buat nanti mudik, karena udah kangen sama keluarga di rumah, siap2 deh buat bertempur dengan kemacetan tapi cukup nikmati perjalanan saja, namanya mudik, hehe. Akhirnya film yang di tunggu tunggu muncul juga., Film Siti yang di produksi oleh  Fourcolours Films Jogjakarta, sudah lama diproduksi semenjak 2014 lalu, nmun baru tayang kemarin pada Januari 2016, Sesuai yang tertera pada poster film SITI, film ini banyak mendapatkan piala penghargaan International, seperti 3 Piala citra terbaik, musik terbaik, naskah asli terbaik, Cukup membanggakan bukan ? inilah bisa di bilang mengapa film indonesia juga bagus di kancah Asia. terus dukung dan support film Indonesia terus ya. Film ini mengambil lokasi sutting di jogjakarta lho,, tempt kuliah gue dulu, lebih tepatnya daerah parangtritis sana.
Sinopsis Film SITI :  Siti diperankan oleh Sekar Sari, merupakan sesosok wanita berusia 24 tahunan yang tinggal bersama mertuanya di daerah pesisir pantai parang tritis, ia tinggal bersama anak, suami dan mertuanya namun semenjak suaminya jatuh sakit alias lumpuh karena kecelakaan saat melaut bersama kapal yang di dapat dari hutang, membuat SITI harus bekerja terus menerus untuk memenuhi kebutuhan keluarganya,  di Siang hari ia menjadi penjual peyek jingking di sekitar pantai Parangtritis, Yogyakarta. Bahkan tidak hanya itu pada waktu malam hari pun ia juga berjuang menjadi pemandu karaoke, hal tersebut terpaksa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari2, dsini Siti mulai menjadi tulang punggung keluarga, Sungguh miris nasib Siti, namun perjuangannya sangatlah elok. Adegan baru dimulai ketika tempat untuk berkaraoke siti di grebek bahkan di tutup oleh polisi, membuat Siti sedih karena disitu ia mendapatkan uang utk kebutuhan telah lenyap, di situasi hati siti yang kurang bagus, Bagus suami Siti justru mengomel kepada Siti yang bekerja di karaokenan, bgus tidak menyukai tempat itu dan memutuskan utnuk berhenti bicara dengan Siti, mmbuat Siti lebih frustasi,  Siti menjadi lebih bimbang ketika bertemu seorang polisi (Haydar Saliz) bernama Gatot yang ia kenal di tempat karaoke mengajak Siti menikah dan meninggalkan suaminya. Tekanan hidup dan cobaan besar membuat Siti harus memilih. Bagaimana kissah hidup Siti selanjutnya, langsung download filmnya disini Indonesia-movie21 tempat download film Indonesia
Info SITI
Genre Drama
Rilis Januari 2016
Pemeran
Sekar Sari, Delia Nuswantoro, Chelsy Bettido, Ibnu Widodo
Kualitas Gambar
WEBDL
Size
600 MB
Link Download Download Via :


new 17 juli :

Kumpul bagi

atau

Google Drive

awalnya eror sudah diperbaiki yah Openload

atau

Openload

Support Streaming Online
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat
Fanspage FB : Informasi Film Indonesia

Trailer :

25 komentar:

  1. request comic 8 casino king part 2 min.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. mohon bersabar semua ya,, request sedang di carikan admin, tunggu terus di IndonesiaMovie21 yaa

      Hapus
  3. min req film gaby dan lagunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru tau ane ada juga film gaby,, gw cariin dulu dah

      Hapus
  4. Kalo ane riqwes 3 dara min mkasih banyak

    BalasHapus
  5. Film AADC 2 belum keluar aaa... ?
    Dan my stupid boss

    BalasHapus
    Balasan
    1. wh itu jg sdang gua tunggu2 tu AADC 2 ,hhmm

      Hapus
  6. Request film Koala Kumal dong min. Thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Greget lu bang requestnya. Filmnya aja baru rilis lebaran nanti dibioskop

      Hapus
  7. min request london love story dong min

    BalasHapus
  8. Request film london love story dong min

    BalasHapus
  9. request Guru Bangsa Tjokroaminoto, min..

    BalasHapus
  10. mantap min..terus berkarya (upload film2 indo :D )
    kalo boleh request Badai di Ujung Negeri donk min..thx

    BalasHapus
  11. bang ane request donk, film My Stupid Boss, gak sabar pngen lihat peran humor Reza

    BalasHapus
  12. min request film merry go round : berputar atau keluar
    yang lama link nya udah mati tolong di perbaharui min link download nya
    terima kasih.

    BalasHapus
  13. min request film merry go round : berputar atau keluar
    yang lama link nya udah mati tolong di perbaharui min link download nya
    terima kasih.

    BalasHapus
  14. Manstap mas brooo...
    Lanjutkan...

    BalasHapus
  15. min aku request film bulan terbelah dilangit amerika tolong ya min

    BalasHapus