Home » , , » Review Film Garuda Superhero 2015 Terbaru

Review Film Garuda Superhero 2015 Terbaru

Written By Unknown on Rabu, 07 Januari 2015 | 00.29

Film Garuda Superhero


Film Garuda Superhero - Ni merupakan artikel kedua di awal tahun 2015 ini, Film Action Fantasy Superhero berjudul Garuda Superhero ini membawakan karakter baru dalam dunia perfilman Indonesia, tentu  diluar sana kita banyak mengenal aktor film superhero terkenal dunia seperti Spiderman, Batman, Ironman, Thor, Ultramen, Power rangers, dan masih banyak yang lain, Kalo di Indonesia ini adalah garuda superhero, inilah yang ingin di maksutkan oleh sutradarai X-Jo, ia ingin membuat karakter baru superhero local Indonesia sendiri  dengan kostum berkonsep seperti Burung Garuda. Tetu demikian pikirnya ini memang cukup keren dan akan banyak membuat penasaran orang. Di kemas dengan adegan adegan brutal layaknya film barat dan juga animasi yang cukup bagus membuat film ini layak untuk di tunggu tunggu. Sebenarnya film Garuda Superhero ini di jadwalkan akan tayang akhir tahun 2014 lalu namun karena ada alasan tertentu film ini menjadi Tayang pada 8 Januari 2015, jangan lupa saksikan ya berikut adalah sinopsis Film Garuda Superhero.

Sinopsis Film Garuda Superhero : Penciptaan senjata saint untuk melindungi bumi banyak di hebohkan, hal itu mengundang Kelompok Durja yang ingin menguasai dunia dengan menyalahgunakan senjata itu. Koti indonesia menjadi targetnya.pasukan aliansi DAT dan juga Pentagonpun berusaha menggagalkanya. Disaat waktu yang genting, muncul sosok Manusia GARUDA yang memilki kekuatan super dan berpihak pada kebenaran.

Manusia Garuda pun menggaggalkan niat busuk kelompok durja itu. Banyak orang pun mulai mengenalnya sebgai pahlawan super. Namun banyak orang bertanya, Siapakah sebenarnya sosok Garuda? Hubungan apakah dengan pemuda bernama Bara? Bagaimana pertarungan seru pahlawan garuda menghadapi musuhnya, Lalu akankah terror Durja King dapat ditaklukkan? Saksikan di Bioskop pada 8 Januari 2015.

Info Garuda Superhero
» Produser: Dhoni Ramadhan
» Produksi: PT Garuda Sinergi Putaar Sinema
Genre Superhero Action Fantasy
Rilis 8 Januari 2015
Pemeran
- Rizal Idrus
- Slamet Rahardjo
- Robby Sugara
- Piet Pagau
dll
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

15 komentar:

  1. gimana cara mendownloadnya gan?

    BalasHapus
  2. mana gak ada di fans page nya gan
    tolong di update ulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya judulnya ada masih review link nya blm ada ya

      Hapus
  3. ane tunggu ini gan.. menanti penuh harap...

    BalasHapus
  4. iya gan, yg dulu dulu filmnya masih review harap disediain link downloadnya. kasian yg blm sempet nonton ke bioskop kan :). saya jg dari dulu pengen banget film ini

    BalasHapus
  5. link downloadnya tidak ada di fans page gan

    BalasHapus
  6. Ngomongnya doank tapi link nya nggak ada

    BalasHapus
  7. Gan tolong upload film garuda superhero dong please, udah ngubek2 gak nemu2. Penasaran pengen nonton full movie nya

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.