Home » , , » Download Film LDR 2016 Tersedia

Download Film LDR 2016 Tersedia

Written By tes movie21 on Selasa, 16 Februari 2016 | 22.27

LDR

Download Film LDR 2016 Tersedia - Akhirnya yang ditunggu tunggu keluar juga, lega deh rasanya jadi bisa nonton film LDR, ayok semua merapat kini kalian semua bisa menonton film di laptop masing masing, dengan kualitas TVRIp yang tidak begitu mengecewakan linknya sudah tersedia disini, diperankan oleh artis muda cantik dan ganteng maksimal tentunya yaitu Al Ghazali, Verrell Bramasta, Mentari De, Aurelie Moremans, rugi kalo gak nonton film ini apalagi acting acting nya yang super di jamin gak rugi deh nonton film ini, apalagi elo yang lagi ngalamin hal yang sama dengan film ini yaitu LDR singkatan dari Long Distance Relationship hubungan jarak jauh, di film ini banyak menggambarkan hubungan jarak jauh dua pasangan yang mereka berdua dimana di landa rindu begitu dahsyatnya, oke dah langsung download saja film disini keburu linknya eror atau server down, oh iya ternyata film ini juga pernah saya reviewkan sebelumnya di postingan sebelumnya, namun belum mencantumkan link downloadnya, oke tidak lama lama, berikut inti cerita dan link download nya : 
Sinopsis Film LDR : Carrie yang diperankan oleh Mentari De, ia begitu terobsesi akan kisah romea n juliet, kini ia bahkan datang ke kota verona tempat kediaman Juliet, dengan tujuan yang benar benar membuat orang lain tidak percaya yaitu menemukan Romeo, namun Carrie begitu percaya akan keinginannya itu.  di kota itu ia dipertemukan Demas, yang mengalami kegagalan cinta karena sudah lama LDR dengan mantanya, iapun membantu Demas menemukan Alexa pacar LDRnya itu, namun ditengah ia mulai saling mengenal satu sama lain, Carrie dan Demas, si Carrie pun jatuh hati dengan Demas kemudian ia menganggap bahwa Demas lah sesosok Romeo yang ia impikan,  Sampai suatu ketika, Carrie bertemu PAUL (Al Ghazali), seorang novelis muda sukses. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati padanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie?Sebuah drama komedi tentang gadis yang mencari Romeo, dan ketika harus memilih, mana yang harus diikuti: hatinya atau takdirnya? itulah inti ceritanya, bagi yang penasaran dan kepingin menonton mari rapat Download FIlmnya sekarang juga deh, dijamin seru..

Info LDR
Genre Drama, Romantis
Rilis 13 Mei 2015
Pemeran
Al Ghazali, Verrell Bramasta, Mentari De, Aurelie Moremans
Kualitas Gambar
TVRip
Size
400 MB
Link Download Download Via  :

Google Drive TVRIp 480p

atau

Openload H264

new UPDATE LINK Kualitas terbaru :

WEBDL :
Openload

HDRIP:
Openload


TERSEDIA LDR 2 "Where is My Romeo" di sini LDR 2

klo gk bs ,  rename filenya. rar diganti jadi .mkv . ga perlu diekstrak

Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kalo lanjutan itu kapn rilis,,where is my romeo

    BalasHapus
  3. Min kenapa gak bisa di download lewat android biasa nya bisa. . . .

    BalasHapus
  4. Request Heart Beat dong yang main Blink, Brandon dan Arbani Yasiz..thanks

    BalasHapus
  5. Tolong link dowloand nya di permudah donk seperti di situs rmcv. us, kalok mw di download file not found aja kata nya please di buatin ya soalnya aku suka bgt nonton film indo. . . .

    BalasHapus
  6. Request Sebuah Lagu Untuk Tuhan min

    BalasHapus
  7. tetep nunggu yang DVDRip min,,

    BalasHapus
  8. where is my romeo dong, lanjutan film ini

    BalasHapus
  9. gimana cara download nya..?

    BalasHapus
  10. Min minta lanjutan Ldr part 2 ia min biar gk kepoo nih klanjutan nya apa

    BalasHapus
  11. Min kapan ada lanjutan Ldr part 2 whree is my romeo gk sabar mau tau klanjutan cerita nya apa makasih

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. skip ouionya, tnggal msuk google drive atau openload ?

      Hapus
  13. SUDAH TERSEDIA UNTUK FILM LANJUTAN WHERE IS MY ROMEO

    BalasHapus
    Balasan
    1. DISINI : http://indonesia-movie21.blogspot.co.id/2016/03/download-film-where-is-my-romeo-2016.html

      Hapus
  14. gimana cari cara donload nya

    BalasHapus
  15. Min request london love story dong

    BalasHapus