Home » , » Download Film Where is My Romeo 2016 Tersedia

Download Film Where is My Romeo 2016 Tersedia

Written By tes movie21 on Sabtu, 12 Maret 2016 | 23.23

Where is My Romeo

Download Film Where is My Romeo 2016 Tersedia - Apa kabar semua penduduk warga Indonesia dari sabang sampai merauke, dan tidak lupa yang berada di Ibu kota Jakarta khususnya sama seperti lokasi admin sekarang ini adalah di Jakarta Barat tepatnya di Grogol, hehe merantau nyari duit di Ibu Kota sambil sharing film indonesia karena kebeluan sekali admin juga seorang yang hobinya nonton film, disini admin akan share film Where is My Romeo yang merupakan lanjutan dari film LDR atau ldr yang ke 2, sebelumnya yang belum nonton film LDR bisa langsung akses ke halaman ini LDR, dan saya infokan kembali di link download LDR sudah saya update pada 12 Maret 2016 link sudah berkualitas WEB DL dan HDRIp silahkan dipilh yang mana sajja yang menurut temen temen enak di pandang mata, yang bagi remaja kaum hawa rekomended bangt buat nontof film ini karena di dalamnya ada AL yang berperan utama di film ini, berikut ini saya infokan sinopsis review dan trailer beserta link download yang masih aktif.
Sinopsis Film Where is My Romeo : Bagaimana kisah kelanjutan Carrie dalam perjalanan mencari Romeo pujaan hatinya di Verona setelah mengetahui Demas dan Alexa menikah, pertama tama ia memutuskan kontak dengan Demas dan berusaha melupakan semua kenangannya.ia melanjutkan perjalanan di Verona. Berita mengejutkan datang dari surat Romeo,  yang mengajaknya bertemu di Venice saat acara Carnivale. Ia pun mulai membuka hatinya kembali dan pikirannya lagi dan memutuskan untuk bertemu Romeo, Namun orang yang ditemui itu adalah Paul adik dari Demas sendiri, Hati Carrie merasa tertipu dan kecewa,Peritiwa badai di pegunungan salju membuat Carri bertemu Paul kembali,  dalam keadaan Takut Paul berada di samping Carrie dan membantunya,  yang membuat mereka berdua berada dalam tempat kabin satu malam.Paul seorang pengarang novel. mengajak bertaruh pada Carrie bertaruh, ia menyatakan bahwa cinta itu hanya sugesti belaka, bukan takdir sebagaimana yang dipercaya Carrie. Untuk membuktikannya, Paul yakin ia bisa mengubah Carrie dari benci menjadi cinta kepadanya. Akhirnya Paul dapat meluluhakan hari Carrie, Carriepun sudah harus pulang ke Jakarta, Carrie dan Paul pun melakukan LDR. Sementara itu, Demas menemukan surat yang ternyata disimpan Alexa di dalam musix box Romeo and Juliet, yang berisi perjanjian rahasia antara Alexa dan Paul. Novel karya Paul akhirnya terbit. Carrie yang sudah yakin bahwa Paul adalah Romeo yang ditakdirkan untuknya mendapat sebuah kejutan besar yang menyakitkan…

Info Where is My Romeo 
 lanjutan dari film pertama LDR, download film yang pertama disini LDR
Genre Drama
Rilis 23 September 2015
Pemeran
 Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurellie Moeremans, Mentari De Marelle, dan Luthya Suri
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
400 MB
Link Download Download Via :

Google Drive WEBDL :
Google Drive
ganti .rar jadi .mp4

atau

Kumpul Bagi

atau

Openload

atau HDRIP x264
Openload
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

13 komentar:

  1. Min download yg HDRIP kok luamah ya ,kecepatannya lelet,bda sama yg laine..
    Mnta sarannya min..

    BalasHapus
  2. Makasih min..
    Tolong min film Janji Hati ya...

    BalasHapus
  3. makasih min...
    upload dong film ngenest yg bintang nya ernes prakasa...
    sekali lg makasih ya min..

    BalasHapus
  4. lucu nih,,, LDR masih TVRip,, kok yang ini malah udah DVDRip???

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu salah ketik, LDR dan Film ini baru ada WEBDL

      Hapus
  5. Makasih admin, suka banget sama website ini untuk nyari film-film indonesia :)

    kalau boleh mau request bulan terbelah di langit amerika dong, hehe terima kasih admin :)

    BalasHapus
  6. min, kok nggak bisa didownload ya? malah iklan...

    BalasHapus
  7. Min request film sunshine becomes you

    BalasHapus
  8. gimana cara downloadnya ni yaa

    BalasHapus
  9. Ini kok aku download gabisa keluarnya malah coptcha mulukk

    BalasHapus