Home » , » Download Film Hantu Gendong Susu 2016 Tersedia

Download Film Hantu Gendong Susu 2016 Tersedia

Written By tes movie21 on Jumat, 01 April 2016 | 01.19

Hagesu


Download Film Hantu Gendong Susu 2016 Tersedia - Hah akhirnya bisa posting juga, karena pekerjaan banyak jadi agak lama update nya, pada kesmpatan ini akan melanjutkan dari postingan saya sebelumnya di Review Film Hantu Gendong Susu yang awalnya hanya review saja, di postingan kali ini film Hantu Gendong Susu atau bisa di singkat Hagesu sudah Tersedia dan dapat di download secara gratis disini, hmm film ini gak kalah bagus dengan Batman vs Superman deeh yang lagi populer2nya film perang superhero itu, hehe, sedikit cerita waktu nonton ane terkagum kagum karena visual efek nya luar biasa, saya harap kedepan ada producer film indonesia yang memproduksi film film sekelas dunia seperti batman vs superman, hmm jadi keinget superhero2 Indonesia seperti saraz 808 sama panji milenium, sekarang gak ada lagi superhero Indonesia, kalo ada pasti sekarang harusnya lebih modern dong ya dan lebih bagus dalam visualisasi efek videonya, harapannya sih begitu, hmm moga aja ada yang merelelisiasikannya jadi ntar lbh semangt lagi buat share film2 indonesia, oke kembali ke laptop berikut ini saya sampaikan sinopsis dan trailer film Hagesu yang diadaptasi dari novel “Hantu Gendong Susu” karya Rudiyant, “Hagesu”  :
Sinopsis Film  Hantu Gendong Susu :  Damar dengan kekasih dan beberapa sahabatnya mengajak liburan ke kampung halamnya yaitu Wonosobo yang sudah lama Damar tinggalkan sejak waktu masih kecil dulu,. sesampai di kmpung halamannya,  kedatangannya tidak disambut baik oleh Ayahnya yang tinggal di Wonosobo itu yang bernama Raden Trias Hatmojo. bahkan baru sampai pun ia menyuruh dan memaksaa pulang untuk pergi kembali ke Jakarta. Merasa aneh dengan sikap Romonya. Damar bersikeras untuk tetap tinggal dirumah sampai masa libur kuliahnya selesai. Dan tanpa disadari oleh Damar keputusannya itu berakibat fatal bagi dirinya dan juga para sahabatnya. Ayahnya banyak melakukan hal hal aneh tersebut, seperti mengadakan ritual ritual yang membuat Damar heran hingga ia tahu rahasia bahwa Ayahnya mnyimpan rahasia dimana kakek moyangnya telah mewarisi kutukan masa lalunya. Terkuaknya sebuah rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar membuat dirinya dan para sahabatnya terancam. Silahkan download dengan bijak, laporkan bila link bermasalah di kometar. Nantikan terus updatetan kualitas video film terbaik disni hanya di Indonesia-movie21 , Situs Tempat Download Film Indonesia Terbaru dan update terus setiap hari
Info Hantu Gendong Susu
Genre Horor
Rilis 21 Mei 2015
Pemeran
Andrew Andika, Celia Thomas, Farah Zubir, August Melasz
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
300 MB
Link Download Download Via :

Openload

atau

Uploadboy

Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat


Fanspage FB : Informasi Film Indonesia

Trailer :

5 komentar:

  1. Min upload yg genre comedy nya jga ya hehehe.mksh

    BalasHapus
  2. TOBA DREAMS min (request) thanks.

    BalasHapus
  3. Min comic 8 kasino king part 2 upload juga dong min sama london love story walau udh prnh nton tapi pgen punya filmnya bisa di liat sendri di rumah :D thankss yaa ..

    BalasHapus
  4. gimana cara downloadnya min?? ko sulit

    BalasHapus
  5. min ko videonya ga ada suaranya ya ?

    BalasHapus